Selasa, 05 April 2011

Sejak tahun 2000, kami sudah mulai trading dan ingin membagikannya kepada anda semua. Berikan saya waktu 5 menit saja, saya akan jelaskan sedikit bagaimana anda bisa menghasilkan banyak uang lewat trading forex online.
Tahukah anda rekan semua ??
Jika anda punya uang Rp.100.000, setiap bulan bisa menjadi 600 ribu.
Jika anda punya uang Rp.1.000.000,- setiap bulan bisa menjadi 6 juta
Jika anda punya uang Rp.10 juta setiap bulan bisa jadi Rp.60 juta
bahkan...
Jika anda tidak mempunyai uang, anda akan kami beri modal untuk trading dan memberikan keuntungan yang besar untuk anda..
Testimonial..
Terima kasih pak zemmy atas informasinya. Terus terang saya pengangguran yang sangat membutuhkan uang. Saya kenal anda sebagai pembicara pada seminar dan PHP Development di sebuah perusahaan. Oleh sebab itu saya percaya anda.
Saya mulai trading forex dengan uang $100 dan dalam waktu 1 bulan uang saya menjadi $676, dan saya terus menghasilkan lebih dari 6 x lipat setiap bulan..
Suatu methode yang luar biasa, saya tidak perlu menjual, tidak perlu promosi, hanya memakai sistem anda dan menghasilkan uang yang banyak sekali..
Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih
======================
Agus T (Cikarang Bekasi)
==================
Pertama-tama kami informasikan bahwa kami bukan dukun pengganda uang,tapi anda akan kami ajarkan bagaimana anda bisa mendapatkan banyak uang lewat Trading Forex.
Lalu apakah itu Forex dan bagaimana kita bisa untung dengan melakukan trading Forex ?
Forex / valas adalah metode pertukaran mata uang asing. karena mata uang selalu berubah setiap detik, menit, jam atau hari, maka kita dapat mengambil keuntungan dari perubahan tersebut.
Buy (Membeli)
Kita mendapatkan keuntungan jika kita memprediksikan bahwa kurs mata uang akan terus naik Misal hari Rabu, 06 April 2011, jam 09.00 kurs Rupiah/Dollar = 9000, jam 17.00 berubah menjadi 9200, maka kita akan mendapatkan keuntungan = 200 poin/pips
Sell (Menjual)
Kita mendapatkan keuntungan jika kita memprediksikan bahwa kurs mata uang akan terus turun Misal hari Rabu, 06 April 2011, jam 09.00 kurs Rupiah/Dollar = 9000, jam 17.00 berubah menjadi 8900, maka kita akan mendapatkan keuntungan = 100 poin/pips
Perhitungan Keuntungan
Setiap pips yang anda dapatkan itu berarti persentase keuntungan yanag anda dapatkan. 105 Pips = 105%, artinya jika anda membeli GBP/USD seharga Rp.100.000,- pada jam 09.00, maka anda sore harinya jam 17.00, uang anda akan bertambah menjadi Rp.205,000
Jika setiap hari nya anda konsisten mendapatkan 20 pips saja, maka silahkan hitung sendiri keuntungan yang anda dapatkan. Setiap bulan uang anda akan berkembang menjadi 600% atau 6 kali lipat. Jika anda mengnvestasikan uang anda Rp.1.000.000,- maka dalam satu bulan uang anda akan menjadi Rp. 6.000.000,-
Uang anda berkembang 6 x lipat atau 600% dalam 1 bulan

bagaimana jika anda mendapatkan 30 pips per hari= 900% per bulan..
bagaimana jika anda mendapatkan 40 pips per hari= 1200% per bulan..
bagaimana jika anda mendapatkan 50 pips per hari= 1500% per bulan..
Semakin banyak pips yang anda dapatkan, maka semakin banyak dan cepat uang anda akan berkembang
Waw sangat menggiurkan bukan..
Itulah indahnya berbisnis forex di internet...
Uang anda akan menjadi berarti dan berlipat-lipat ganda dalam waktu yang sangat singkat.
Tapi masalahnya..
  • Bagaimana saya tahu bahwa suatu mata uang akan naik atau turun ? Bukankah kalau kita salah prediksi maka justru kita akan mengalami kerugian.
  • Kapan saya tahu saya harus membeli (BUY) atau menjual (SELL) ?, indikator apa yang harus saya gunakan ?
  • Bagaimana cara manage uang dan sistem trading saya agar bisa selalu profit ?
Rekan netter semua...
Berikan waktu kepada saya 5 menit untuk memberikan informasi kepada anda yang bisa melipatgandakan uang anda 6x lipat (600%) bahkan lebih sesuai dengan keinginan anda...
Saya menciptakan sistem yang saya beri nama :
Automatic Trading Solution System V.3.0 (ATSS V.3.0)
 
Paket system ini terdiri dari :
  • Automatic indicator forex ATSS V.3.0 (saya akan jelaskan nanti)
  • Ebook bagaimana meraih Minimal 600% perbulan lewat forex
  • Ebook panduan forex step-by step untuk orang awam
Dengan susah payah saya membuat sistem ini dari trial profit & loss sampai dengan saat ini saya benar-benar menciptakan suatu sistem bagi anda yang ingin trading forex dan mendapatkan uang banyak dan cepat. Sampai hari iniRabu, 06 April 2011, saya telah mendapatkan 3000 pips dari sekitar 6 bulan terakhir, dengan akurasi kemenangan sekitar 93%. Silahkan lihat performa trading saya di sini .
Saya sangat yakin kalau paket yang saya berikan di atas adalah paket terlengkap dalam bisnis forex Di Indonesia bahkan di dunia, Sebenarnya rekan saya marah besar saat saya menjual Paket Sistem ATSS V.3.0 ini, mengingat bahwa keuntungan yang telah saya dapatkan secara pribadi juga sudah besar..
Tapi saya berpikir bahwa sistem trading saya ini akan lebih ampuh jika terus dipergunakan dan penyempurnaan lebih lanjut lagi. Itu sebabnya informasi ini saya berikan kepada anda dengan harapan kita bisa lebih bekerja sama lagi dalam pengembangan sistem ini demi kesuksesan kita bersama...
Saya beri Contoh, kenapa anda butuh software untuk trading :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code